Gelar Razia! Polisi Ini Ternyata Tilang Bapaknya Sendiri

Razia lalu lintas akhir-akhir ini kerap dilaksanakan. Itu untuk memastikan para pengendara menaati peraturan lalu lintas.



Saat razia dilaksanakan, tak jarang ada kejadian lucu yang terjadi. Ada yang beratraksi silat di jalan, mengamuk banting motor, atau bahkan pura-pura kesurupan karena tak terima harus ditilang.

Tetapi anggota Kepolisian Resor (Polres) di Bojonegoro, Jawa Timur, punya cerita lucu yang berbeda. Saat sedang menggelar razia stasioner Ops Patuh Semeru 2019, Minggu (8/9).

Ceritanya, ketika salah seorang petugas razia lalu lintas harus memeriksa kelengkapan surat-surat bapaknya sendiri di jalanan. Awalnya, petugas itu tak sadar kalau orang yang dihentikannya merupakan ayah kandungnya, namun, ketika sang bapak membuka kaca helm barulah keduanya terperangah.

Orang-orang yang menyaksikan pun dibuat tertawa lantaran wajah bapak dan anak ini sangat mirip. Terutama di bagian hidung dan kumisnya.

Sontak kejadian ini diabadikan oleh petugas yang lain. Bapak dan anak itu diminta berfoto bersama untuk diunggah ke Facebook.

"Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak" judul status Facebook Lantas Res Bojonegoro.



Status itu kemudian menjadi viral. Sudah disukai lebih dari 1.600 kali. Kolom komentar pun diwarnai dengan balasan kocak dari warganet.

"Persis Pak kumis e (kumisnya)," komentar Ita Wulandari.

Pengguna Facebook bernama Galih malah berkelakar kalau polisi tersebut terlihat seperti adik-kakak dengan ayahnya karena muka mereka yang benar-benar mirip.

Tak jauh berbeda dengan komentar di Facebook, komentar lucu juga dapat dilihat pada posting-an Polres Bojonegoro di Instagramnya @satlantaspolresbojonegoro.

Dalam kolom komentarnya di Instagram, adik dari pak polisi itu turut memberikan komentar. "Alhamdulillah bapak dan kaka saya jadi viral," tulis @yusufagungpangestu.

Pihak Polres Bojonegoro juga membalas, untungnya si Bapak merupakan orang yang taat aturan, lewat komentar, "Bapaknya teladan tertib berlalu lintas Mas, salam hormat kami"

Ada-ada saja ya cerita razia lalu lintas kali ini. Kamu pernah mengalami kejadian serupa?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Razia! Polisi Ini Ternyata Tilang Bapaknya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel